Check Page Rank Blog/Website sampeyan disini ...
  
Powered by WARKOP-ONLINE service

Jenis Account PayPal

Perbedaan Account Paypal Wajib Diketahui 
Account Paypal ada bermacam macam jenisnya. Berikut ini adalah perbedaan account paypal yang saya kira wajib anda ketahui, semoga ini berguna bagi anda :

1. PayPal Personal Account
Dengan jenis account tipe personal ini Anda sudah dapat mengirim dan menerima uang dan melakukan penjualan dengan eBay. Pada tipe ini, Anda bisa menerima pembayaran dari account Paypal lain, namun tidak menerima pembayaran dari credit atau debit card. Untuk setiap transaksi Anda tidak dikenakan biaya. Ada limit berapa banyak uang yang dapat Anda terima per bulannya. Jika Anda merencanakan ingin berjualan produk dalam jumlah yang besar, tipe personal tidak cocok buat Anda, cobalah mengunakan tipe lain apalagi pengaturan paypal dalam bahasa indonesia sudah ada sekarang.

2. PayPal Premier Account
PayPal Premier Account hampir sama dengan Personal Account, bedanya pada tipe Premier Account ini Anda bisa menerima pembayaran dari credit card, debit card dan rekening bank. Anda juga bisa menggunakan fasilitas shopping cart dan tool laporan pembayaran (payment reporting tool) Premier Account cocok digunakan untuk penjual amatiran yang ingin menjual produknya secara reguler. Jika saat ini Anda memiliki personal account, Anda dapat melakukan upgrade ke Premier Account.

3. Paypal Business Account
Pada tipe Business Account ini cocok digunakan untuk bisnis yang berskala besar atau online store. Pada tipe Business Account ini Anda diperbolehkan menggunakannya pada nama bisnis Anda, dan menggunakan laporan dan tool eBay tanpa adanya persyaratan mengenai jenis transaksi. Anda akan dikenakan biaya dalam menggunakan account tipe ini. Jika saat ini Anda memiliki Personal atau Premier account, Anda dapat melakukan upgrade ke Business account.
PayPal tidak mengenakan biaya pada pembeli dalam mengirimkan uang ke penjual. PayPal akan mengenakan biaya kepada Anda sebagai penjual (penerima uang) sebesar 1.9% hingga 2.9% dari jumlah uang yang diterima.

Selamat Memilih tipe account paypal anda, dan sesuaikan dengan kebutuhan anda dan selamat melakukan withdraw.

1 komentar:

Difa Ulhaq mengatakan...

Thanks atas infonya... berguna buat pemula spt saya

salam sukses

DonkeyMails.com: No Minimum Payout
LinkGrand.com