Check Page Rank Blog/Website sampeyan disini ...
  
Powered by WARKOP-ONLINE service

Withdraw PayPal Indonesia

Apa itu paypal?
Paypal adalah mediasi atau perantara dalam pengiriman / pembayaran atau penerimaan uang antar 103 negara yang terpilih dengan ketentuan tertentu di beberapa Negara. Untuk beberapa tahun yang lalu Indonesia masuk dalam daftar blacklist dari Paypal Inc.

Karena banyaknya kejahatan online yang dilakukan oleh para carder dan hacker dari Indonesia. Sungguh menggembirakan ketika paypal telah membuka daftar hitam nya untuk Negara kita sejak bulan Oktober 2006, dengan begitu semakin jelas dimana posisi kita saat ini di tingkat keberuntungan berinternet. Untuk beberapa istilah paypal disini

PayPal Indonesia Bisa Withdraw (Penarikan Dana)

Kabar gembira untuk pengguna PayPal Indonesia! Mulai oktober 2007 pengguna PayPal di indonesia sudah dapat menerima uang dari orang lain dan withdraw ke kartu kredit Visa, kartu debit Visa atau prepaid card Visa. Metode lain untuk withdraw adalah ke rekening Bank di Amerika.


Perlu diketahui, kendati PayPal sudah dibuka Indonesia sejak 2006 namun pemakai indonesia tidak bisa witdraw dan menerima uang secara langsung ke kartu kreditnya.

Kini, para pemakai jasa PayPal indonesia tak perlu cemas lagi. Mari kita manfaatkan kesempatan ini secara baik dan tidak salahgunakan agar kepercayaan publik netter internasional terhadap user Indonesia tidak ternodai lagi. Selamat untuk semuanya.
Membuka account Paypal Internasional meskipun Anda adalah warga negara Indonesia dengan beberapa metode untuk membuka account Paypal Internasional Anda, diantaranya adalah :
  1. Meminta teman atau relasi yang sedang berada di luar negeri untuk mendaftar account Paypal atas nama Anda. Dalam hal ini Negara tersebut memiliki access penerimaan dan penarikan uang dari Paypal.
  2. Menggunakan kontak teman atau family Anda dalam sebagai sebagai informasi alamat ketika Anda membuka account Paypal.
  3. Memakai Jasa Virtual Office.

Cara yang ke-2 dan ke-3 mempunyai banyak kelemahan, karena anda tidak mempunyai hak / control penuh atas account Paypal Anda. Mas Ari dan Mas Hartono menyarankan untuk menggunakan metode yang ke 3. Dalam metode ke-3, muncul peranan dari virtual office atau kantor maya.


0 komentar:

DonkeyMails.com: No Minimum Payout
LinkGrand.com